Food Organic Kunci Kesehatan Sejati

Infeksi Kandung Kemih

Saluran Kandung KemihSaluran Kandung Kemih

Testimoni ini saya ambil dari mailist sehat-organik@yahoogroups.com

Ada sedikit kesaksian, pengalaman pribadi yg ingin saya share.  Tentunya bersyukur banget sama Tuhan, karena saya & keluarga telah mengkonsumsi greenfield & soya bean secara rutin sejak kira2 bulan Sept 08.

Minggu lalu, tgl. 3 Maret, pagi di kantor pas ke toilet terkejut sekali waktu melihat urine saya berwarna pink kemerahan (ada darah-nya) dan perih tentunya.  Menjelang siang, sore & malam, urine-nya makin lama makin kental warna merah-nya, makin perih tentunya.  Karena panik & takut, langsung ke dokter kandungan, sebenernya bingung juga harus ke dokter mana.  Saya hanya menerka-nerka aja, jangan2 ada masalah dengan daerah rahim & sekitarnya.

Setelah di periksa oleh dokter kandungan ternyata ngak ada masalah di kandungan & sekitarnya.  Menurut dokter kandungan, saya terkena infeksi di saluran kencing.  Saya diberi obat & diminta utk test urine.  Serem juga ngelihat urine yg diambil utk test, karena warna-nya bener2 merah kental kecoklatan, lebih kental dari teh botol.

Hasil test-nya tgl. 4 Maret:
Complete urinalysa:
Color – merah
appearance – keruh
pH – 6.5
specific gravity – 1.025
WBC –    >40
RBC –     >40
Casts – tidak ditemukan
epithellial cells – positif 1
bacteria – positif 2
crystal – tidak ditemukan
glucose – negatif
protein – positif 3
ketone – positif 1
bilirubin – positif 1
occult blood – positif 3
nitrit – positif 1
urobilinogen – 1.0 H  (0.0 – 0.2)

Karena saya pikir ngak ada masalah di kandungan, hasil test diatas saya bawa ke internist (dokter spesialis penyakit dalam).  Internist juga kaget dan menurut-nya ini infeksi saluran kencing tapi bisa juga ada kemungkinan lainnya.
Karena itu saya diminta test urine lagi, dan kalau hasilnya masih sama, harus USG.

Hasil test-nya tgl. 5 Maret:
Complete urinalysa:
Color – kuning
Appearance – jernih
pH – 6
Specific gravity – 1.005
WBC –   0-2
RBC –    0-1
Casts – tidak ditemukan
epithellial cells – positif 1
bacteria – positif 1
crystal – tidak ditemukan
glucose – negative
protein – negative
ketone – negative
bilirubin – negative
occult blood – negative
nitrit – negative
urobilinogen – 1.0 H (0.0-0.2)

Kelihatan beda-nya kan..??  antara percaya dan tidak percaya.
Internist pun kaget, drastis sekali hasilnya dan cepat perubahannya hanya dalam sehari.  Saya diminta utk meneruskan obat yang diberikan dokter kandungan.

Saya yakin gfo & soya bean juga membantu penyembuhan dengan cepat.

Sekali lagi, pastinya bersyukur banget pada Tuhan yang membuat saya & keluarga menemukan melilea ini.

Tinggalkan Balasan

